oleh

GP Anshor Tanamkan Kesetiaan Dan Kesolidaritas Sesama BANSER

TANGERANG, BrataPos.com – Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor)  bagian dari Nahdlatul Ulama (NU) sejak jaman penjajahan sampai saat ini berperan mempertahankan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan menanamkan rasa kesetiaan dan kesolideritas serta kecintaannya sesama BANSER, Demikian dikatakan Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Anshor Kecamatan Curug Muhammad Asdiansyah, Kamis (16/5/2019) di sela sela acara Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Miftahul Khoer Sukabakti,Curug Kabupaten Tangerang,Banten.

Menurut Asdiansyah dalam kesempatan dibulan Ramadhan ini menyampaikan dengan Gerakan Pemuda Anshor membangun karakter BANSER yang kuat dalam jiwa kesatuan dan kesolideritas.

” Bahwa pergerakan pemuda Anshor membangun jiwa corsa yang kuat, antar sesama BANSER,” terang Adiansyah saat Buka Puasa Bersama 250 Anggota BANSER Tangerang Raya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khaer Curug KH Hafiz Gunawan menjelaskan dengan acara buka puasa bersama Gerakan Pemuda Anshor beserta BANSER se Tangerang Raya.

WhatsApp Image 2019-05-17 at 10.50.54

” Setiap tahun dilakukan dengan membangun kesatuan dan kesolideritas serta kecintaannya kepada Nhadlatul Ulama, dimana bisa membangkitkan semangat sesama Pemuda Anshor yang menjaga dan mempertahankan keutuhan Kesatuan Negara Republik Indonesia dan Pancasila serta UUD  4,” tegas    KH Hafiz Gunawan pada awak media di kediamannya.

Selain itu Buka Puasa bersama yang dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoer KH Hafiz Gunawan, Pengurus Satuan Kordinasi Nasional BANSER Ustad Isnaini, Ketua DPC BANSER Kabupaten Tangerang, serta pengurus BANSER se Tangerang Raya.

Reporter              : Soleh

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA