oleh

Bupati Bungo Sambut Tim Safari Ramadhan Polda Jambi

Bungo, Bratapos.com – P‎emerintah Kabupaten Bungo menggelar acara buka puasa bersama orang nomor satu di Kepolisan Daerah Jambi yaitu Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME Menyambut kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan di Wisma Ali Sudin, tepatnya dirumah Dinas Bupati Bungo Kamis, (16/05).

Mashuri dalam sambutan nya  mengucapkan selamat datang kepada Bapak  Kapolda Jambi selaku ketua tim safari ramadhan Provinsi Jambi beserta seluruh rombongan di Kabupaten Bungo.

WhatsApp Image 2019-05-17 at 10.55.58

Bupati juga berharap nanti nya dalam sambutan dan arahan dari bapak Kapolda bisa dijadikan pedoman bagi Pemerintah Kabupaten Bungo dalam melaksanakan kegiatan dan aktivitas, menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bungo ini dengan baik.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pemilu kali ini berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“alhamdulillah pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu Kabupaten Bungo aman terkendali tidak terjadi sesuatu apa pun” terangnya

Kapolda Jambi Irjend Pol Drs Muchlis As‎‎ dalam sambutan atas nama tim safari ramadhan provinsi jambi pertama-tama mengucapkan Terimakasih atas penerimaan di Kabupaten Bungo di mana rangkaian kegiatan ini juga dibagi-bagi di semua kabupaten se provinsi Jambi dan kebetulan dapatnya di Kabupaten Bungo.

Sebagai penanggung jawab keamanan Provinsi Jambi pada kesempatan yang sangat baik ini ” saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya penghormatan dan kebanggaan seluruh warga masyarakat kabupaten Bungo  yang turut serta melaksanakan pesta demokrasi di Kabupaten bungo yang sudah  terlaksana dengan aman tertib dan damai tidak ada gangguan apapun” ungkap nya.

Kapolda juga menambahkan, “Kita terhitung tanggal 20 Oktober 2018 sampai hari ini masih dalam tahapan pemilu sudah lebih 8 bulan, sebelum pencoblosan di sana-sini kita mungkin ada perbedaan pilihan terjadi polarisasi, terjadi pengelompokan, terjadi gesekan-gesekan, itu Semua sudah berakhir “. Jelasnya

Dalam kesempatan kali ini, Kapolda juga berharap bahwa Pesta demokrasi sudah selesai, perbedaan itu mari kita hilangkan apalagi saat ini kita menyongsong bulan suci Ramadhan. Dengan berakhirnya pesta demokrasi mari kita kembali merajut persaudaraan, perbedaan yang membuat kita sedikit berbeda pendapat yang ada gesekan gesekan kembali kita lanjut lagi persatuan

“alangkah indahnya kalau kita tetap dalam ikatan persaudaraan dan siapapun yg terpilih menjadi pimpinan di daerah ini, wakil-wakil rakyat kita di Kabupaten, Provinsi yang kemudian DPR RI kemudian juga DPD RI ini ,kita doakan semoga beliau mendapat amanah dan juga amanah untuk rakyat yang memilihnya itu doa kita semua ” pinta Kapolda.

Kemudian yang berikutnya Jalan beberapa hari kedepan kita akan menunggu putusan rekapitulasi daripada perhitungan real count tingkat nasional yang saat ini masih berlangsung di tingkat pusat kalau kita mencermati baik itu Media elektronik media cetak apalagi media sosial.

Tentunya sebagai bangsa yang besar sebagai umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Sudah sepatutnya kita tidak mudah untuk memprovokasi menyebarluaskan berita yang dapat menimbulkan perpecahan diantara kita.

sudah cukup bangsa ini punya pengalaman yang cukup berat di masa lalu, tahun 98 kita reformasi, saat ini kita melangkah untuk menuju negara yang bisa bersaing di tingkat Internasional kita bisa melihat pengalaman di Timur Tengah irak siriah Afganistan sampai sekarang luluh lantak umat muslim sesama muslim tidak pernah berdamai.

Bagaimana suatu negara bisa membangun apabila suasana kehidupan keamanan saja tidak bisa memberikan kesempatan bagi warga negaranya untuk bisa hidup layak, untuk itulah kita yang di Jambi ini apalagi kabupaten bungo ini adalah daerah yang cukup berkembang, baik dari segi geografis berada di persimpangan.

yang kedua secara ekonomi juga memiliki tingkat pendapatan daerah yang cukup untuk daerah di wilayah Provinsi Jambi, tentunya kita bersyukur dengan keadaan ini bagaimana cara kita bersyukur dalam menapak masa depan yang lebih baik.

Irjend Pol Muchlis As juga mengajak agar selalu bersyukur sehingga masyarakat kita bisa menikmati suasana yang aman.

aman tidak datang seketika, tapi bagaimana kita bersama bisa  menciptakan suasana tertib aman dan damai agar semua warga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas bertani berdagang, semua bisa menciptakan suasana yang aman tertib dan damai. Tutupnya

Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Hj. Verawati Mashuri, Dirlantas beserta Kostritim Polda Jambi, Sekda Bungo Ridwan Is, Kapolres Bungo AKBP Januario J Morais S. IK, Danramil, Kapolsek,Jajaran OPD‎,Ketua dan anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Para Camat, Para RIO,Lurah, BPD,LAM Se-Kabupaten Bungo dan tamu undangan.

Reporter              : hard

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA