oleh

Mencari Berkah, Kejari Gresik Bagikan Ratusan Takjil

GRESIK, BrataPos.com – Bulan Suci Ramadhan, merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Pasalnya bulan Ramadhan ini, merupakan bulan yang penuh berkah yang datang satu tahun sekali.

Momentum ini sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Gresik untuk cari berkah dengan membagikan takjil kepada pengendara baik sepeda motor, becak maupun mobil yang melintas di Jalan Raya DR. Wahidin Sudiro Husodo, tepatnya di pintu masuk Perumahan Graha Bunder Asri (GBA) Gresik, Kamis (16/5/2019).

Ratusan paket takjil ludes dalam hitungan menit. Pembagian takjil itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Gresik, Pandoe Pramoekartika.

“Pembagian sebagai bentuk darma bakti para jaksa di Gresik. Kita sisihkan rejeki untuk kepedulian di bulan suci ini,” terangnya.

IMG-20190516-WA0129

Bagi-bagi takjil dilakukan para jaksa di Gresik ini, lantaran terbawa hatinya untuk peduli dan berbagi terhadap sesama. Selain itu merupakan salah satu tradisi yang dilakukan Kejari Gresik saat Bulan Suci Ramadan tiba.

Seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Gresik ikut membagikan takjil. Diketahui Jalan Raya DR Wahidin Sudiro Husodo merupakan jalur antar kota. Tidak sedikit musyafir ikut memanfaatkan takjil gratis itu.

“Sebagian kita bagikan takjil ke masyarakat sekitar, yang kebetulan melintas. Semoga kegiatan sosial ini bisa membawa berkah dan bermanfaat,” pungkas Kasi Intel Kejari Gresik, R Bayu Probo Sutopo.

Usai bagi-bagi takjil, dilanjut dengan buka puasa bersama. Para Kasi dan Jaksa berbaur untuk menyantap makanan yang sudah disediakan oleh Kejaksaan.

Reporter : jml
Editor : nr
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA