oleh

Warga Penyingat Olak, Dihebohkan Dengan Penghentian Laju Mobil di Jalan Raya

MOARO JAMBI, BrataPos.com – Warga dihebohkan dengan penghentian laju mobil ber Nopol BK 1953 ZW. Penghentian mobil dilakukan oleh anggota kepolisian, ang memakai baju warna hitam bertuliskan Polisi, tepatnya di Jl. Raya Penyingat Olak sekitar pukul 18.30 WIB.

Kejadian tersebut sontak membuat keramaian warga berkumpul di pinggir jalan raya.

Dalam waktu yang sama Kabiro BrataPos.com dan komandan satgas DPP LSM BRANTAS berada di lokasi kejadian.

Saat kami media BrataPos.com ingin mengkonfirmasi terkait kejadian tersebut kepada salah satu anggota kepolisian yang melintangkan mobil miliknya di tengah jalan raya dengan tujuan menghentikan mobil target tangkapan iya mengatakan. Iya sedang menjalani tugas untuk memerksa kendaraan target tersebut.

“Kami sedang menjalani tugas mas” ada mobil terduga membawa barang narkotika jenis sabu. Maaf kami belum bisa memberikan keterang lebih lanjut,” katanya sembari iya berbicara dengan salah satu sopir mobil puso yang ikut terhenti di jalan lintas timur penyengat olak.

Selang beberapa waktu mobil target terduga pembawa barang narkotika jenis sabu tersebut berhasil diamankan anggota kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

Mobil tersebut di arahkan ke pinggir jalan dan masuk ke dalam lorong sebelum gapura pembatas kabupaten Muaro Jambi dan kota jambi, Lebih kurang 5 meter dari jalan raya. Terlihat anggota kepolisian menggeledah mobil milik terduga pembawa barang haram narkotika jenis sabu tersebut.

Saat itu juga awak media BrataPos.com mengkonfirmasi salah satu pihak kepolisian terkait penggeledahan tersebut. Namun pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Iya mengatakan ini baru terduga dan pengembangan belum bisa untuk di liput media.

“Mohon maaf mas kami belum bisa memberikan keterangan saat ini, karna ini baru terduga dan pengembangan belum bisa di liput oleh media,” ujarnya.

Terlihat dari hasil penggeledahan di lokasi samping gapura pembatas Muaro Jambi dan kota Jambi tidak mendapatkan atau menemukan barang yang di duga narkotika jenis sabu tersebut. Lihak kepolisian pun langsung membawa para terduga ke arah kota jambi.

Awak mediapun kehilangan jejak. Karna laju mobil polisi tersebut sangat kencang. Hingga berita ini di terbitkan pihak terkait belum bisa di konfirmasi.

Reporter : amri kusuma
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA