oleh

Penemukan Mayat Membusuk di Toilet, Gegerkan Pedagang Pasar Besar

MALANG KOTA, BrataPos.com – Penemuan mayat yang sudah terpotong menjadi 6 bagian yang ditemukan di Pasar Besar Lantai II Kota Malang, Jl. Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, membuat geger para pedagang. Selasa, (14/5/2019) siang.

Mayat yang sudah membusuk itu berjenis kelamin perempuan. Diduga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan, dengan cara dimutilasi oleh pelaku.

Saat ditemukan bagian tubuh korban tanpa kepala dan kedua tangan serta kedua kaki di dalam kamar mandi masih mengenakan pakaian dalam. Sedangkan mayat dalam kondisi terlentang.

Sementara kedua kaki dan kedua tangan ditemukan dibawah tangga. Sedangkan, kepala ditemukan di bungkus kresek hitam di bawah tangga.

Seorang saksi mata yakni Maadi Chilman pedagang lantai I Pasar Besar mengatakan, ia awalnya sekitar jam 13.30 Wib naik ke lantai II. Namun saat naik, ia awalnya mencium bau yang sangat menyengat.

“Awalnya saya kira bau tikus yang sudah mati. Berselang beberapa menit kemudian, saya menghubungi security Pasar. Tak lama kemudian saya dengan security naik lagi ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan,” katanya di lokasi.

Lanjut saksi, saat ia bersama security pasar. Ia kaget bagaikan petir disiang bolong. Karena awalnya bau yang menyengat itu dikirai bangkai tikus. Ternyata ditemukan sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan  membusuk.

“Kemudian saya melaporkan kejadian  tersebut Ke Polsek Klojen, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

IMG_20190514_223730

Beberapa menit kemudian petugas kepolisian yang datang ke lokasi mendobrak pintu dan menemukan tubuh tersebut. Polisi mendobrak pintu kamar mandi setelah sebelumnya menemukan dua potongan tangan dari siku sampai telapak, dua potongan kaki dari lutut sampai telapak dan kepala korban.

Korban diduga dimutilasi di kamar mandi sebelum kemudian potongan-potongan tubuhnya diletakkan secara terpisah. Jarak antara kamar mandi ke lokasi potongan tubuh sekitar 10 meter.

“Diduga seorang perempuan usianya kisaran 30 tahun. Motif pembuhan itu, masih dalam penyelidikan,” kata AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, saat menjnjau lokasi.

Lanjut Asfuri, semetara potongan jasad mutilasi sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota. “Sejumlah saksi sedang dimintai keterangan, sementara jasad dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar,” pungkasnya.

Reporter : had
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA