oleh

Polsek Gemuh Sambut Ramadhan dengan Bagikan Takjil

Last updated: Minggu, 12 Mei 2019, 21:50 WIB

Kendal , Bratapos.com – Mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadlan , Kapolsek Gemuh AKP. Abdullah Umar , besama Ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di pertigaan tugu ayam Gemuh Kendal Jawa Tengah, sabtu, (12/05/19).

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan Polri terhadap umat islam yang lagi menjalankan puasa, terutama saudara kita yang saatnya tiba berbuka tapi masih berada di tengah jalan, sehingga dengan pemberian takjil ini akan bisa melepaskan dahaganya.

Perlu diketahui bahwa polsek Gemuh hari ini telah membagikan takjil gratis sebanyak 400 buah lebih yang terdiri dari kolak dan kue.

Kapolsek AKP.Abdullah Umar Saat Membagikan takjil gratis
Kapolsek AKP.Abdullah Umar Saat Membagikan takjil gratis

Seusai pembagian takjil acara dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh anggota Polsek, beserta ibu Bhyangkari, Forkompincam, para Kades se-Kecamatan Gemuh serta tokoh agama setempat.

Kapolsek AKP Abdullah Umar mengatakan bahwa saat ini Polsek Gemuh sedang meluncurkan program IRAMA RELIGI yaitu Indahnya Ramadhan Revolusi Mental Polisi Berbagi.

“Dengan program irama religi ini saya berharap bahwa dimulai di bulan Romadlon inilah saat nya kita saling introspeksi, agar kehidupan yang akan datang bisa lebih baik lagi”, ujar kapolsek yang santun dan agamis ini.

Sementara itu Kasman (40) salah seorang masyarakat sekitar saat di mintai keterangan oleh Bratapos.com sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ” kegiatan sepeti ini semoga bisa di adakan setiap tahunya”ujar kasman.

Reporter : Nardi Cakwerr

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA