oleh

Peringati HUT LPKPK Yang Ke 6, Komcab Bekasi Buka Acara Bukber

BEKASI,BrataPos.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK) Se-Nusantara yang ke 6, Komisi Cabang (Komcab) Kabupaten Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama dengan Ketua Umum LPKPK, Amirul S Piola SH.

Bukber tersebut, sekaligus menentukan Ketua Komcab yang baru, Asep Suhendra atau biasa akrab di sapa Jhon Kepoh periode 2019-2022.

Acara berlangsung di kediaman Alex, selaku wakil sekertaris Komcab LPKPK Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Kampung Rawa Gebang Rt.01 Rw.10 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.IMG-20190512-WA0028

Menurut Amirul S Piola SH, momentum ini sangat berkesan dan bertepatan dengan HUT LPKPK.

“Momen ini sangat tepat dan berkesan. Karena, bertepatan HUT LPKPK yang ke 6, Asep Suhendra mendapatkan mandat atau surat keputusan untuk menjadi ketua Komcab LPKPK di Kabupaten Bekasi,”ungkap Ketum LPKPK. Minggu (12/5/2019).

Lanjut Amirul, artinya agar Asep Suhendra ini bisa cepat mengingat HUT LPKPK dan di mandatkannya surat keputusan untuk menjadi Ketua Komisi Cabang Kabupaten Bekasi.

Dengan di mandatkannya Asep, dirinya siap bersinegi dengan teman-teman LPKPK Se-Nusantara.

“Mudah-mudahan dengan di tandatanganinya surat keputusan, semoga bisa membuat saya berfikir lebih luas lagi, bisa bersinegi dengan semua jajaran Komisi Cabang (Komcab) Komisi Daerah (Komda) maupun Komisi Nasional (Komnas) dan seluruh LSM LPKPK Se-Nusantara,”ucap Ketua Komcab.

Asep menambahkan, semoga saya bisa amanah untuk menjalani kepemimpinan di LSM LPKPK ini. Mungkin saya bukan siapa-siapa, tanpa adanya teman-teman semua. Adanya ketua sudah tentu ada anggota, begitu juga sebaliknya. Maka dari itu, ayo kita bekerja bersama-sama untuk membesarkan nama baik LSM LPKPK di Kabupaten Bekasi.

Saya pribadi sambungnya, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun LSM LPKPK yang ke 6, semoga LPKPK semakin sukses dan jaya selalu kedepannya.

Reporter : zw

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA