oleh

Kapolda Jateng Kunker Kesiapan Lebaran

Kendal , Bratapos.com – Kunker Kapolda Jateng Irjen.Pol.Ryicko beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng yang didampingi oleh Kapolres Kendal AKBP. Hamka Mapaita SH. Melakukan pengecekan jalan tol terkait operasi Ketupat Candi 2019 Minggu (12/5/2019)

Kunker tersebut meninjau kesiapan jalan tol ruas Semarang Pekalongan menghadapi idhul fitri 2019.

Di sela-sela kunker tersebut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko menyempatkan diri untuk menjalankan salat dhuhur di masjid Al Huda JL.Raya Soekarno Hatta – Weleri Desa Penaruban Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jateng selaku sebagai imam sholat dzuhur di masjid Seluruh anggota PJU Polda Jateng, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mapaita.SH. dan Ketua Takmir Masjdi Al Huda H. Mudatsir beserta jemaah sebagai makmum.

Kapolda Jawa tengah Irjen.Pol.Rycko saat beramah tamah dengan takmir Masjid Al-Huda dan jamaah
Kapolda Jawa tengah Irjen.Pol.Rycko saat beramah tamah dengan takmir Masjid Al-Huda dan jamaah

kesempatan tersebut Jamaah Sholat dhuhur sekita 50 Orang.

Seusai sholat dzuhur berjamaah Kapolda memberikan kultum kepada Jamaah Masjid Al-Huda ,Agar saling menjaga silahturokhim, lebih mendekatkan diri kepada Allah dan saling menghormati di bulan Ramadhan ini.

Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terimah kasih kepada warga masyarakat yang telah menjaga kondusifitas wilayah Jawa Tengah, selama pelaksanaan Pemilu 2019 hingga rapat pleno KPU yang sudah selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat harus bisa menjaga ketenangan di bulan Romadhon 1440 H / 2019.

“Tngkatkan terus ketakwaan kita kepada Alloh SWT dan jaga persatuan yang selama ini sudah kita bentuk dan jalin bersama “, kata Kapolda.

Anggota Intel Polsek Weleri Brigadir Safrudin, saat dimintai keterangan Bratapos.com menyampaikan bahwa Kegiatan Kunker Kapolda Jateng di ruas tol Weleri berjalan dengan aman.

“Kunker berakhir pada pukul 12.34 wib, selanjutnya rombongan meneruskan perjalanan ke arah barat masuk exit Tol Weleri. kata Safrudin.

Reporter : Nardi cakwer

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA