oleh

Akibat setubuhi Gadis SMA, Pemuda Desa karangtengah Trenggalek Dibui

Trenggalek , Bratapos.com – Cema ismail 19 tahun harus berurusan dengan pihak berwajib. Pemuda asal Desa Karangtengah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek akhirnya dijebloskan masuk jeruji besi.

Sebelum melakukan hubungan badan, tersangka merayu korban dengan iming iming akan dinikahi.

Kejadian pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh pacarnya sendiri ini diketahui terjadi sejak bulan agustus tahun 2018 lalu. Berawal saat Tersangka Cema Ismail, pemuda asal Desa Karangtengah Kecamatan Panggul berkenalan dengan bunga nama samaran.

Korban yang masih duduk di bangku SMA. Selanjutnya tersangka dan korban pacaran hingga melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali hingga hamil 5 bulan.

Kapolres Trenggalek AKBP DIdit Bambang Wibowo menerangkan, terungkapnya korban hamil ini berawal dari kecurigaan orang tua korban terhadap perubahan kondisi tubuh anaknya.

” Orang tua korban memeriksakan anaknya ke bidan setempat dan hasilnya korban positif hamil. Mengathui hal ini, Orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Trenggalek,” tegas Kapolres 11/5/2019.

Saat ini, lanjut Kapolres, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek. Selanjutnya, penyidik mengumpulkan semua barang bukti guna proses hukum lebih lanjut.

Akibat perbuatannya ini, pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UURI No. 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 (lima belas) tahun penjara.

Reporter : yanto

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA