oleh

Miris..! Jalan Menuju Ke SP 5 Memperhatinkan

BATURAJA OKU, BrataPos.com – Jalan berlumpur sepanjang kiloan meter dari Kecamatan Peninjauan ke desa SP 5 Oku Sumatra Selatan sangat miris.

Parahnya lagi, bila dimusim hujan tidak bisa dilalui. Beberapa hari ini di daerah kecamatan Peninjauan di guyur hujan. Sehingga mengakibatkan Jalan yang biasa dilalui warga untuk beraktivitas dalam sehari-harinya sangat terganggu.

Menurut warga setempat jalan yang menuju dari SP 5 ke Kecamatan Peninjauan dan sebaliknya itu sudah biasa bila diguyur hujan. Akan selalu lumpur berhamburan.

IMG-20190509-WA0047

Karna adanya tanah liat yang jalan sehari-harinya dilalui kendaraan truk bermuatan sawit maupun truk expidisi minyak mentah dari pengelolahan perkebunan kelapa sawit mitra ogan.

“Mengingat jalan yang selalu licin warga bila beraktivitas keluar dari desa maupun yang mau masuk ke desa sp 5. Tentunya harus lihat situasi cuaca,” katanya.

Lanjut dia. Bila tidak mengetahui cuaca, maka akan terjadilah seperti kendaraan yang dari kota Baturaja ini memasuki SP 5 peninjauan. “Sehingga mengakibatkan terjebak di jalan berlumpur dan licin,” pungkasnya.

Reporter : sutasin
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA