oleh

BUPATI ACEH SELATAN JUM’AT BESOK GELAR MUTASI PEJABAT ESELON II, III DAN IV.

TAPAKTUAN – Bratapos. Com – Besok Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos direncanakan akan kembali mereshuffle jajarannya. Sedikitnya ada 117 pejabat yang akan dimutasi.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Selatan Masriadi S.STP, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan Bupati akan melaksanakan mutasi usai shalat Jum’at besok.

“Berdasarkan penyampaian Bupati kepada kami besok memang akan diadakan mutasi pejabat eselon II, III dan IV termasuk tenaga fungsional,” terang Masriadi, Kamis (9/5/2019).

Ia mengatakan berdasarkan undangan yang beredar mutasi akan dilaksanakan pukul 14.30 WIB di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan.

“Berdasarkan undangan sesudah shalat Jum’at karena saya juga menerima undangan,” tambahnya.

Masriadi mengatakan pejabat yang akan dimutasi terdiri pejabat eselon II sebanyak 3 orang, eselon III ada 22  orang, camat  8 orang dan pejabat eselon IV ada 24 orang serta tenaga fungsional 60 orang.

“Pejabat eselon IV terutama kepala Puskesmas sedangkan tenaga fungsional seperti auditor, tenaga penyuluh pertanian dan guru pratama,” tandas Masriadi.

Ia menambahkan kepada seluruh undangan yang hadir besok agar setelah mutasi dapat bersama-sama memenuhi undangan Bupati untuk berbuka bersama di Pendopo Bupati Aceh Selatan.

Reporter : Asmar Endi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA