oleh

Tangisan Vanessa Pecah Saat Persidangan

SURABAYA,  BrataPos.com  – Sidang kasus Artis Vanessa Angel kembali bergulir di pengadilan negeri Surabaya, Senin (06/05/2019). Usai mengikuti sidang terkait dengan kasus prostitusi online Vanessa Angel terlihat mengucur deras air matanya, ia mengaku sedih lantaran hari pertama puasa ini terpaksa dijalaninya di dalam penjara.

Walau puasa di dalam penjara, Insyaallah tetap lancar, ujarnya sambil mengusap air matanya. Tidak hanya itu, Vanessa mengaku selalu teringat mendiang ibunya. Selama ini, saat bulan puasa ia selalu berziarah ke makam ibu sehari sebelum puasa datang. Kita selalu berziarah ke makam mamaku, sehari sebelum bulan puasa, ungkapnya.

Disinggung soal ayah, Vanessa kurang berkenan menjawabnya. Namun, saat ditanya apakah sang ayah menjenguk Vanessa selama ini, ia pun langsung menjawabnya secara tegas. “Enggak (tidak menjenguk),” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kasus ini Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Dalam kasus yang menjeratnya ini, muncul sejumlah keganjilan dalam persidangan. Diantaranya, muncul nama Herlambang Hasea, pria yang diduga mentransfer uang sebesar Rp 80 juta, yang menghubungkan antara Rian Subroto dengan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Reporter              : Bnd

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA