oleh

Ulama Dan Para Kiyai Berserta Para Habaib : Kami Deklarasi Kemenangan Prabowo Sandi 75% Di Sampang

SAMPANG, BrataPos.com – Pasangan calon Presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi menang telak atas paslon Jokowi-Ma’ruf Amin di Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kemenangan paslon 02 tersebut diklaim sebesar 75%. Dalam kemenangan ini, Ponpes Al-Harom di rumah KH. Muqtadir Shinhaji yang berada di Jl. Kusuma Bangsa gelar acara Tarawih bersama dan deklarasi atas kemenangan Capres Cawapres No urut 02 Prabowo Sandi beserta para ulama dan habib seluruh Kecamatan Sampang.

Saat di temui BrataPos.com KH. Ach. Yahya Madud mengatakan, harapan kami pertama masyarakat Sampang untuk tenang sampai menunggu keputusan. Disela-sela itu, kita tetap bermunajab,” pintanya.

Ia juga memohon kepada Allah agar kemenangan Prabowo Sandi betul-betul terealisasi sesuai dengan harapan.

Lanjut KH. Achmad Yahya Madud, kejujuran adalah kunci hal yang utama. Saya berterima kasih untuk masyarakat Sampang yang cukup banyak berkorban untuk menunjukkan bukti nyata.

“Masyarakat Sampang bukan masyarakat yang awam. Tapi masyarakat Sampang tahu, bahwasanya betapa pentingnya berbangsa dan bernegara. Sehingga dengan demikian, masyarakat Sampang bisa dilihat dari perolehan suara yang ada,” ungkapnya Minggu (5/5/2019).

Dan mudah-mudahan keputusan ini sesuai dengan harapan kami. Dan hal ini, tidak bisa kita pungkiri, imbuhnya.

Terpisah H. Fauzan Adima saat kami temui mengatakan, insya allah untuk Prabowo Sandi menjadi presiden 2019-2024.

Terima kasih buat masyarakat Sampang khususnya para kyai, para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, FPI, LPI, Laskar Sakera, PPIR, para emak-emak dan RGP yang di komandani bu Tatik.

IMG-20190506-WA0014

Kita antusias dengan adanya satu orang ibu yang sudah sepuh memperjuangkan. “Sehingga, kami semangat ikut memperjuangkan kemenangan Prabowo Sandi di kabupaten Sampang, dan membawa hasil real count 75%,” imbuhnya.

Dalam acara deklarasi tersebut di hadiri oleh 14 Kecamatan. “Rata-rata perkecamatan mengirimkan massa 300 sampai dengan 500 orang yang hadir pada malam itu. Jumlah semuanya sekitar kurang lebih 7 ribu,” tambah H. Fausan Adima ini semua tanpa biaya dan tanpa komando.

H. Aliman sebagai pengurus FPI kabupaten Sampang mangatakan, saya sebagai kordinator acara ini mengucapkan terima kasih kepada para ulama, kyai, habaib dan teman-teman seperjuangan khususnya teman-teman media yang ikut meliput.

“Maka dengan itu saya sangat berterima kasih adanya acara deklarasi ini berjalan dengan lancar,” ungkap H. Aliman yang juga sebagai kordinator acara deklarasi tersebut. Takbir Allahu Akbar.

Reporter : tim
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA