oleh

PENCURIAN DAN PEMBUNUHAN KAMBING AKHIRNYA SAMPAI KE POLISI

AGAM — SUMBAR , Bratapos.com – Telah terjadi Kehilangan Kambing 3 ( tiga ) ekor dengan Pemilik ” EMFIEN ABUZAR” saat di konfirmasi” Minggu ( 5/5/2019 ) pukul 12-00 Wib ” Mengatakan” Pada tanggal 24 pebuari 2019 Kambing Saya telah hilang Sebanyak 3 ( tiga ) ekor , Saya pun mengetahuai kehilangan paginya Senen 25 febuari 2019 Sekira pukul ( 07 ,00 wib ) Sahat itu Saya meliahat kambing saya sudah tidak ada lagi di kandangnya, bahkan saat itu melihat pondok saya sudah berserakan.

Jarak antara kandang Kambing dengan pondok sekitar ( 6 ) meter, Kondisi Kandang rusak, dan pintunya berserakan , Parang – panjang, batu – asahan , dan gunting – seng , hilang di lokasi pondok” Saya pun menemukan sebungkus rokok merek lukman ‘ serta korek mencis.

Setelah 1 ( satu ) dari 3 ( tiga ) ekor kambing Saya’ di temukan dengan kondisi terikat , di dalam Sungai yang tak jauh dari kandang kambing saya”

Di tambahkan ” Seminggu sebelum kejadian hilangnya 3 ( tiga ) ekor kambing saya 1 ( satu ) ekor kambing saya juga mati di bunuh di gigit anjing ‘ ke pemilikan HENDRI FAUZI

Terkait matinya 1 ( satu ) ekor kambing Saya ” Saya melaporkan masalah ini Kekantor Nagari” ukapnya “

Sementara ‘ itu ‘ terkait masalah” matinya 1 ( satu ) ekor kambing milik Emfien Abuzar , yang terbunuh oleh gigitan anjing HENDRI FAUZI ‘ Wali Nagari Garagahan Marlius berberapa hari yang lalu Menyampaikan ‘ kepada Awak media ini ‘ di ruang kerjanya ” mengatakan

“Pada hari Rabu’ tanggal 20 maret 2019 pukul ( 09 -30 wib ) bertempat di kantor Nagari Garagahan ‘ Telah di panggil Saudara HENDRI FAUZI atas laporan Saudara Yemfiyem Abuzar , yang mana isi laporan tersebut ‘ Kambingnya mati di gigit Anjing Saudara HENDRI FAUZI ” Setelah di adakan penyelesaian oleh bapak Wali Nagari Garagahan “dan jorong 11 Garagahan ” Maka Saudara HENDRI FAUZI bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan , Dan Saudara Yemfiyem Abuzar , mintak ganti atas kambingnya yang mati.

Maka Saudara HENDRI FAUZI mintak ganti juga’ atas jagungnya yang di makan’ oleh kambing Yemfiyem Abizar ‘ dan juga Saudara HENDRI FAUZI tidak menerima laporan tuduhan mengikat kambingnya di tepi air’ dan juga mengacak pondok Saudara Yemfiyem Abuzar sehingga hilangnya peralatan seperti ,Parang, dan guting Seng.

Tambahnya di karenakan permasalahan ini menempuh jalan buntu dikantor Nagari Garagahan Marlius menyerahkan permasalahan ini kepada pihak Yemfiyem Abuzar” ujar marlius.

Sementara itu tidak ada titik terang pastinya penyelesaian di Kantor Wali Nagari Garagahan “Yemfiyem Abuzar.

Yemfiyem Abuzar ” tanggal 22 maret 2019 membuat laporan secara tertulis ” PENCURIAN DAN PEMBUNUHAN TERNAK” Di Kepolisian Resor Agam provinsi Sumatara — Barat.

Hingga Berita ini tayang Kekantor Redaksi Bratapos , Kepolisian Kapolres Agam Melaluai BRIPKA N. MANDALA PUTARA , SH’ DI Riksa 11 Sat Reskirim Polres Agam Sudah melakukan pemagilan ke pada yang Semua bersakutan Untuk MengKlarifikasi “

Reporter : MAN

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA