oleh

Berkah Romadhon pedagang Takjil laris manis

Sidimpuan , Bratapos.com – Umumnya di Bulan puasa (Rhamadan) pelaku usaha musiman (takjil) untuk berbuka begitu ramainya berbagai jenis pedagang kuliner gelar usaha khas berbuka puasa dari mulai bentuk makanan Siap saji Sampai berbagai jenis minuman sirup,air kelapa muda pelepas dahaga selama menahaan lapar dan haus bagi orang melaksanakan ibadah puasa .

Tak asing lagi Beberapa Warga (Orang red) Dadakan menjadi pedagang (musiman) Seperti jualan air kelapa muda jualan pecal ulak miegoreng Bakso dll Yang lokasinya Di Seputaran Jl.Imam Bonjol Wek V Siborang Kota P.Sidimpuan (6/5)Senin.

IMG-20190506-WA0114

Putra Lubis,Kepada awak media Bratapos Beliau memaparkan Memang bang setiap Tahunnya (puasa) Saya ini selalu buka usaha air kelapa muda untuk dijual dengan harga 8000 Rp satu bungkus”Ucapnya.

Dan tidak ketinggalan pula Br.regar selaku pedagang pecal ulak begitu laris manisnya daganganya banyak pembeli datang untuk memesan pecal ulaknya,namun apapun usahanya semua pasti ada rezekinya apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

Seiring dengan waktu mari kita saling berbagi di bulan yang penuh mulia ini Marhaban Ya Rhaadan.

Reporter : Iwansumadi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA