oleh

Warga LkIV (JDS) Laksanakan Shalat Tarawih Malam Pertama Di Bulan Suci Rhamadan 1441H

Sidimpuan , BrataPos.com – Dalam menyabut Bulan Suci Rhamadan 1441H Masyarakat Sidimpuan Dan sekitarnya laksanakan Sholat Tarawih malam pertama Khususnya Warga LkIV Jalan Danau Singkarak WekV Siborang Kota P.sidimpuan (SUMUT).

Melalui Pantauan awak media Bratapos,di seputaran lingkungan Masjid Al Ihsan LkIV Sebahagian warga sudah mulai siap siap akan pelaksanaan Malam ke satu Sholat Tarawih berjamaah (5/5)Minggu.

IMG-20190505-WA0124

Pada kesempatan bersamaan Alim ulama(hatobangon red)setempat memaparkan ini pelaksanaan ibadah(Tarawih)kita wajib sebulan penuh melaksanakannya dan seperti biasanya Warga melaksanakan Tadarus bersama pembacaan Ayat ayat Suci Al’Quran.

Marahalim Harahap yang di kenal Warga Sebagai Tokoh Pemuda Setempat Menghimbau Agar Melaksankan Ibadah Puasa Ini Dengan penuh Keikhlasan Dan Niat Yang Baik Niscaya Kita Kan Di Beri Pahala,Kesehatan,NikmatNya.

Beliau Menuturkan Kita Sebabgai Muslimin Dan Muslimat Kita Harus Begembira Di Bulan Dari Seribu Bulan Mari Saling Rapatkan Barisan Untuk Menyongsong Hari Kemenangan Menuju Fitri.

Reporter : Iwansunadi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA