oleh

SD.Negeri 01. Setia Negara, Baradatu Melepas 78 Siswa Dalam Acara Perpisahan

Waykanan , Bratapos.com – Lepas dari beratnya ujian yang akhirnya berbuah manis, SD.Negeri 01. Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan melepas 78 siswa setelah menerima hasil kelulusan. Wujud syukur sekolah di tandai dengan mengadakan acara perpisahan. Saptu (04/05/2019)

Melepas 78 siswanya yang telah lulus, Kepala Sekolah SD.Negeri 01. Setia Negara, Bapak Wardoyo. S. Pd. Dalam sambutannya mengungkap rasa haru dan bahagianya.

IMG-20190504-WA0113

“Saya terharu karena keberhasilan siswa-siswi saya dalam melaksanakan ujian juga terharu karena sebentar lagi akan berpisah dengan mereka dan saya bahagia di sebabkan siswa-siswi tersebut bisa melanjutakan Pendidikan di jenjang yang lebih tinggi”. Ujarnya.

Masih di lanjutkan oleh Kepala Sekolah SD.Negeri 01. Setia Negara, “saya berpesan untuk siswa-siswi yang telah lulus, supaya selepas dari SD.Negeri 01 Setia Negara ini, Siswa-siswinya bisa berprestasi di jenjang selanjutnya dan bisa membawa nama baik sekolah yang mereka tuju. Ucapnya.

Camat Baradatu, Ibu Desta Budi Rahayu. N., S.STP yang di undang di acara perpisahan SD.Negeri 01. Setia Negara, “saya bangga dengan SD.Negeri 01. Setia Negara, karena SD.Negeri 01. Setia Negara ini adalah SD percontohan di kecamatan saya. Dan saya berharap predikat SD percontohan ini jangan hanya di Kecamatan Baradatu saja, akan tetapi harus bisa mewakili tingkat Kabupaten dan Propinsi”. Ujarnya.

Acara perpisahan SD.Negeri 01. Setia Negara berlangsung dengan sederhana, namun meriah. Yang menampilkan kreasi dan prestasi seni yang semuanya benar-benar murni kreasi para siswa-siswi SD.Negeri 01. Setia Negara sendiri, dan acara perpisahan ini berjalan dengan aman dan lancar. Pungkas Kepala Sekolah.

Reporter : Yopi. Z.

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA