oleh

Kejaksaan Negeri LubukLinggau Awasi Kinerja POKJA Muratara

MURATARA SUMATRA SELATAN, BrataPos.com – Terkait kegiatan Pembangunan jalan simpang biaro menuju rawas ilir  yang isunya batal dilelang senilai Rp 11,4 Milyar  membuat pihak kejaksaan gera dan akan segera menindaklanjuti  kritisi masyarakat dan beberapa media sosial.

Tegas Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj. Zairida melalui Kasi Intel , Adi Wira Bakti “Menegaskan, bahwa pihaknya  terus melakukan  pemantauan seluruh kegiatan pokja Muratara melalui media maupun info lain dari elemen terkecil,Tetapi kita tidak bisa masuk secara langsung  karena belum ada laporan terkait indikasi yang melawan hukum  dan masih dalam kategori  wajar dalam pembatalan proyek tersebut,” jelasnya.

Bilamana dalam proses lelang tersebut, ditemukan hal-hal yang mencurigakan, kami meminta kepada pihak penyedia jasa untuk melapor dan menggungat, sekiranya memang dianggap tidak sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.
Kami sebagai penegak hukum akan berupaya membantu agar pihak penyedia jasa tidak dirugikan. Kita juga menghimbau kepada pokja untuk bekerja secara profesional dan benar sesuai aturan, agar kedua belah pihak tidak ada yang merasa dirugikan,tuturnya.

Reporter             :spd

Editor                  :Dr

Publisher            :Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA