oleh

Hampir 14 Jam Hilang, Jasad Andika Ditemukan

PADANG SIDIMPUAN, BrataPos.com – Setelah kurang lebih empat belas jam, pencarian jasad Andika Sutan Basa yang hanyut pada Jumat, (3/5/2019) sekira pukul 17.30 WIB, akhirnya ditemukan kurang lebih 5 km dari tempat kejadian korban hanyut.

Andika ditemukan tepatnya di Sungai Batang Angkola, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Gang Bersama, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan, sekira 14.45 WIB, Sabtu (4/5/2019).

Dimana jasad korban ditemukan terlebih dahulu oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Sidimpuan.

Ia tadi bersama tiga orang rekan saya menelusuri alur Sungai Sibontar naik perahu, dan tepatnya di aliran sungai yang di Gang Bersama.

“Kami melihat sosok mayat bocah nyangkut di batu dalam keadaan telungkup,” terang Ahmad Aldri salah satu anggota Tim Satgas BPBD Kota Padang Sidimpuan.

Kondisi jasad korban saat ditemukan diungkapkannya, dahi dan perut dalam keadaan memar yang diduga kena hantaman batu saat dibawa arus sungai.“ Memar di dahi dan perut,” jelasnya.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Padang Sidimpuan untuk dilakukan visum.

Melihat kondisi tersebut, keluarga korban tak kuasa menahan sedih, jeritan dan tangisan. Keluarga korban pun pecah saat tiba di Rumah Sakit Umum.

reporter : Iwansumadi

Editor : dr

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA