oleh

Kapolsek Gedangan Giat Test Urine Ke Anggota

Sidoarjo , Bratapos.com – Segenap jajaran sektor Gedangan laksanakan giat test urine kepada seluruh anggota polsek gedangan, ini suatu bentuk antisipasi barangkali ada anggota yang menyalahgunakan narkoba,tapi ternyata hasilnya nihil/negatif.

Gelar test urine pada hari kamis 02/5/ 2019 sekutar jam 08.00 sampai 09.00 wib,di mapolsek Gedangan,sasaran seluruh 43 anggota,PL 3,PNS 1,yang hadir 36 anggota sektor Gedangan.

“Setelah Apel pagi langsung di lakukan Test Urine antisipasi penyalah gunaan Narkoba,diawasi dan di pimpin Kapolsek Gedangan Kompol Heri siswoko SH.

Hasil dicapai sesuai perintah Pimpinan Kapolresta Sidoarjo, Kapolsek Gedangan telah memimpin pelaksanaan test / pemeriksaan Urine dengan menggunakan Biocare +, Sensitive, Accurate Precise terhadap Anggota Polsek Gedangan,maksud antisipasi kepada anggota polsek Gedangan untuk tidak melakukan  Penyalah gunaan Narkoba, sehingga dalan melaksanakan tugas anggota dapat berdinas dengan baik, serius dan bertanggung jawab sebagai anggota Polri, serta tidak boleh melakukan hal hal  yang dapat mencoreng citra Polri.

Dengan Hasil pemeriksaan  test urine Anggota Polsek Gedangan Negatif ( bukti ada kita simpan sewaktu waktu diperlukan )gak ada terindikasi pemakai Narkoba.

“Kapolsek Gedangan memaparkan,giat ini akan berlangsung secara to be countiue,agar kesehatan anggota riil bisa terpantau,apabila ada anggota  yang terindikasi narkoba akan kita tindak tegas sesuai hukum UUD yang berlaku dan pecat saat itu juga,pungkasnya.

Reporter : Sult

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA