oleh

SatKom Garuda Sakti Kodam 1/ BB Madina Hadiri Acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PAC IPK Kota Panyabungan

Madina, Bratapos.com – Satuan Komunikasi Garuda Sakti Kodam 1/ BB Madina menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan pengurus PAC IPK kota panyabungan Mandailing Natal yang digelar di aula gedung mitra Tani panyabungan.rabu ( 01/05/2019 ).

Acara berlangsung hikmad, sesuai tata tertib, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya lanjut dengan lagu mars IPK serta hening cipta guna mengenang jasa para pahlawan.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, SatKom Garuda Sakti, Danramil 13/ panyabungan mewakili, camat kota panyabungan.IMG-20190501-WA0046

Ketua DPD Kabupaten Mandailing Natal samsudidin lbs dalam pidatonya, sebagai kader ipk, Banyak yang harus kita perbuat,bukan hanya kewajiban pemerintah untuk membangun kabupaten Mandailing Natal, untuk itulah kita ipk hadir untuk mendongkrak percepatan pembangunan dalam mengajukan program-program IPK. Kita harus bermamfaat, biar masyarakat yang menilai.ujar beliau.

beliau juga menegaskan kepada ketua PAC yang baru dikukuhkan, anda saya kasih waktu tiga bulan untuk mengibarkan bendera IPK dikota panyabungan. sinerginitas anda saya lihat ditubuh IPK. Saya tidak mau kader IPK itu loyo, saya tidak mau di tubuh IPK ada penghianat dalam organisasi. Buat kader, marilah kita saling bergandengan tangan.pungkasnya.IMG-20190501-WA0045

Erwinsyah Rangkuti selaku ketua PAC IPK Kota panyabungan terpilih dalam sambutannya, Artinya dalam dinamiki sekarang ini, IPK harus pro aktif dalam menjalankan roda organisasi. Kami siap menjalankan roda organisasi dan siap mengemban amanah yang diberikan.

lanjut..selesai acara pengukuhan,Doa bersama dan diakhiri dengan acara makan bersama.

Reporter : Kabiro Madina./ HC

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA