oleh

Merangi Berita Bohong, Media Online Terbitan.com Gelar Launching Di Camplong

SAMPANG, BrataPos.com – Saat ini media sosial telah menjadi konsumsi sehari-hari, baik di kalangan masyarakat menengah ke bawah hingga kalangan atas. Sehingga memilih dan memilah informasi merupakan hal terpenting.

Hal itu disampaikan manajemen terbitan Grup, Subaidi. Dalam acara launching terbitan.com yang diselenggarakan di RM. Puta Sakera, Jl. Raya Camplong, Kabupaten Sampang. Menurutnya di era digital ini masyarakat perlu memilah dalam memilih sarana informasi.

“Kami yakin semua media, baik Online, cetak, TV maupun elektronik merupakan sarana informasi yang sangat tepat bagi masyarakat. Mengingat belakangan ini banyak di Media Sosial berita-berita bohong yang menyesatkan masyarakat,” ujarnya, Rabu (1/05/2019).

IMG-20190501-WA0024

Ia pun berharap terhadap masyarakat untuk tidak ikut menyebar luaskan informasi-informasi yang tidak jelas kebenarannya. Kami yakin semua para jurnalis yang tergabung dalam perusahaan media di Indonesia tidak akan menyajikan informasi yang tidak akurat.

“Hal itu entu berbeda dengan media sosial yang cenderung biasanya banyak informasi yang menyesatkan atau Hoax,” tandasnya.

Dalam acara tersebut cukup meriah. Beberapa jurnalis/wartawan media cetak/ online ikut meriahkan acara launching media online terbitan.com.

“Sebagai seoarang jurnalis/wartawan profesional. Kita harus totalitas menyajikan berita yang berkwalitas bukan berita hoax,” tambah Subaidi Menejemen dari Terbitan.com.

Acara yang sangat meriah penuh dengan kekeluargaan itu, dihibur artis kabupaten Sampang.

Reporter : tim
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA