oleh

Tradisi Ziarah Kubur Antar Kembang Keluarhan Sengeti Kab MUARO JAMBI

MUARO JAMBI , Bratapos.com – Selasa 30 april 2019.syafe’i lurah sengeti mengadakan kegiatan ziarah k FCubur / antar kembang.

Yang mana kegiatan ziarah kubur ini dilakukan rutinitas di kelurahan sengeti, karena sdah menjadi tradisi setiap ingin menyambut bulan suci rhamadhan kegiatan ziarah kubur ini menjadi rutinitas tahunan.

Syafei lurah sengeti mengatakan kepada awak media bratapos.com,- mengenai kegiatan ini lurah berharap agar masyarakat khusus nya di kelurahan sengeti, lebih mengingat dan mendalamkan ilmu agama dan memperbanyak berbuat kebaikan .

Dalam acara ini sayo sebagai lurah berharap masyarakat khususnyo di kelurahan sengeti dan yang lebih khusus kepado diri sayo pribadi supayo lebih meningkatkan ibadah dan berbuat baik.

Apo lagi tidak lamo lagi kito akan menyambut bulan suci rhamadhon, bulan yang penuh ampunan. Syukur alhamdulillah kito masih biso bertemu dan menjalan kan ibadah di bulan suci rhamadhan”.Ujarnya

Kegiatan ziarah kubur yang ke-61 tahun 2019, yang di pusatkan di pemakaman bumi asih Rt, 03/01 kelurahan sengeti, kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh bupati muaro jambi HJ MASNAH BUSROH,SE

Acara yang di hadiri oleh masyarakat kelurahan sengeti ini berjalan tertib dan lancar hingga selesai acara. Menurut pantauan awak media, Bratapos.com

Reporter : AMRI KUSUMA

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA