oleh

TNI-Polri Jaga Ketat Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo , Bratapos.com – Hari ini, Selasa (30/4/2019) tahapan Pemilu 2019 memasuki Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara tingkat kabupaten/kota. Seperti yang berlangsung di KPU Kabupaten Sidoarjo.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Sidoarjo, selain diikuti para komisioner KPU, Bawaslu, saksi partai dan paslon, hingga Forkopimda Kabupaten Sidoarjo ada di ruang KPU Kabupaten Sidoarjo.

“Agenda kita hari ini adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara, semoga kegiatan berjalan lancar dan aman,” ujar Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin.

Sementara itu, guna menjaga kelancaran dan keamanan jalannya rapat pleno di Kantor KPU Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengintruksikan ratusan personelnya untuk siap siaga menjaga jalannya rapat pleno KPU.

“Personel Polresta Sidoarjo dengan dipersenjatai lengkap, juga disiagakan kendaraan mobil water canon dan K9. Selain itu juga pengamanan dibantu dari personel TNI. Intinya kami sudah siapkan secara maksimal pengamanan berjalannya, rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di KPU Kabupaten Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya para saksi dan tim sukses untuk bersabar dan menahan diri menunggu hasil rekapitulasi sampai rampung. Sehingga semua proses dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Reporter : sult

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA