oleh

Oknum anggota Polsek SPKT Tambakromo Pati terancam sangsi etika disiplin Polri

PATI , Bratapos.com – Oknum Angota Polsek Tambakromo Pati ( KRS ) terancam sanksi etika disiplin Polri , Oknum Polsek tambakromo “ KRS” diduga kuat ,melakukan penyimpangan Jabatan dan Tugas , karena menolak Laporan kejadian oleh warga. Kejadian terjadi pada 7/3/2018 , saat warga masyarakat an.” DH” warga desa karangkonang, winong, Pati, yang niatnya akan berkoordinasi dan melakukan Laporan tentang perihak Kasus yang dialaminya .

Namun Hal tersebut dihalang-halangi oleh ( KRS) . tidak hanya itu saja “Krs” sok jago secara arogan dan pongahnya juga mengata-ngatai Korban dengan suatu perkataan yang tidak pantas dan berlaku kasar, termasuk mengintimidasi “Pelapor” dengan akan menembak kepala Korban /Pelapor ungkap pelapor pada media Bratapos.com ( 29/04/18 ).

Korban juga mengancam akan mencari kemana saja Pelapor berada dan menghabisinya dengan menembak kepalaanya , selalu teror dan intimidasi yang di lakukan oknum Polsek Tambakromo tersebut .

Selanjutnya Korban / Pelapor undur diri dan meninggalkan Kantor Polsek tambakromo dengan perasaan sangat kecewa atas Pelayanan SPKT Tambakromo tersebut . Korban selanjutnya melayangkan laporan atas kejadian ini kepada Paminal Propam Polres Pati untuk ditindaklanjuti.

Reporter :  Johanes Andipurnama

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA