oleh

LSM Brantas Muaro Jambi Telah Selesai Mengadakan Pembagian sembako Kepada masarakat tidak mampuh

MUARO JAMBI , Bratapos.com – Senin 29 april 2019 DPP LSM BRANTAS membagikan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di lima desa kabupaten muaro jambi.

Adapun desa yg menerima. Kelurahan sengeti, desa pematang pulai, desa bukit baling, desa sekernan dan desa gerunggung.

Dalam acara pembagian sembako tersebut dpp lsm brantas kabupaten muaro jambi mengundang sejumlah pejabat daerah. Yaitu. Bupati , sekda dan kadis dinsos. Beserta lurah kelurahan sengeti.

Bupati muaro jambi tidak terlihat hadir dalam acara tersebut menurut pantauan bratapos.com

Sekda yang tidak dapat hadir di wakilkan oleh kasi pemerintahan kabupaten muaro jambi ( boy)

Dan zarkasih selaku kadis dinsos juga tidak dapat memenuhi undangan di karenakan dinas luar, dan di wakilkan oleh staf dari kantor dinas sosial.

Lurah sengeti di dampingi seklur meghadiri acara pemberian sembako tersebut.

Marzuky.z slaku ketua umum dpp lsm brantas mengatakan, iya sangat prihatin dengan ke adaan masyarakat muaro jambi yang masih banyak tidak terjamah bantuan dari pemerintahan .

“Saya sangat prihatin dengan ke adaan masyarakat yang kurang mampu dan nampak nya kurang perhatian dari pemerintah setempat khusus nya pemda,

Kami dari lsm brantas membuat kegiatan seperti ini. Agar pemerintah daerah tergugah hatinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran yang ada di muaro jambi ini. Ujarnya”

Sebagaimana yang di samapai pak boy sekaku kasi pemerintahan kabupaten muaro jambi dalam sambutannya di acara pembagian sembako di dpp lsm brantas. Iya mengatakan sangat meng apresiasi kegiatan lsm yang seperti ini . dan iya mengatakan inilah yang pertama kalinya di muaro jambi ada LSM yang membuat kegiatan seperti ini.

Boy saya sangat meng apreasi kegiatan yang seperti ini , dan ini adalah kegiatan yang pertama kalinya dari LSM yang ada di muaro jambi dan saya sangat bangga dengan di adakan nya kegiatan sperti ini oleh DPP LSM BRANTAS . pungkasnya”

Syafe’i lurah sengeti dalam sambutannya , iya mengatakan sangat berterimakasih dengan di adakannya kegiatan seperti ini dpp lsm brantas yang sudah ikut membantu kegiatan pemerintahan dengan memberikan bantuan sembako gratis kepada warganya.

Sayo sangat berterimokasih yang sebesar-besarnyo kepado LSM BRANTAS yang perduli dengan masyarakat sekitar yang mengadokan kegiatan membagikan sembako gratis sehinggo wargo sayo yg betul-betul membutuhkan teraso terbantu.
Sekali lagi sayo ucapkan banyak- banyak terimokaseh kepado DPP LSM BRANTAS atas kegiatan ini pungkas “

Menurut pantauan di lapangan bratapos.com hingga acara selesai berlangsung dengan tertib aman dan penuh kelancaran .

Reporter : AMRI KUSUMA

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA