oleh

Istiqhosah Undang Ustad Yusuf Mansur, Raden Adi Pati Surya ; Tidak Ada Pautan Pilitik

WAYKANAN, BrataPos.com – Terkait Pemkab Waykanan mengundang ustad Yusuf Mansur dalam acara “Istiqhosa Akbar”. Hal itu memperingati Hut Kabupaten Waykanan.

Acara yang berlangsung di Rusunawa km.2 Belambangan Umpu, Senin (29/04/2019) penuh dengan hikmat. Pemerintah setempat membantah, jika ada masuk unsur-unsur politik di dalamnya.

“Saya bingung, kenapa semua urusan ini di kait-kaitkan dengan politik, politik sudah selesai. Kita mau mengambil ilmunya dan murni ini persoalan Ibadah,” kata Bupati Waykanan Raden Adipati, sebelum acara berlangsung. Senin (29/04/2019).

Pemkab Waykanan, menurut Bupati Raden Adipati, sudah dari jauh-jauh hari mengundang beberapa Ustad, mulai dari Aak Gym, Hadi Hidayat, dan yang lain-lain. Akan tetapi yang menyatakan kesediaan waktunya adalah Ustad Mansur dan Lobbi di lakukan dari 4 atau 6 bulan yang lalu.

“Menurut saya, gak baik juga kita mengotak kotakkan Guru-guru kita. Mari kita jaga kesejukan Waykanan ini.” Pesan Adipati.

IMG-20190430-WA0054

Memang diketahui pada Pilpres yang telah berlalu, Ustad ini Mendeklarasikan mendukung salah satu pasangan yakni 01. Sehingga hal ini menjadi perbincangan ramai di Media Sosial dan Dunia nyata seputaran Waykanan.

“Tetapi acara ini telak tidak ada sangkut pautnya dengan masalah politik di Waykanan,” pungkasnya.

Reporter : Yopi. Z
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA