oleh

Diduga Karena Ledakan Kompor Tabung Gas, Tiga Rumah Warga di Tebing Tinggi Ludes Terbakar

TANJAB BARAT , Bratapos.com – Musibah kebakaran rumah penduduk kembali melanda, kali ini kebakaran melanda permukiman rumah penduduk di RT. 12 KM. 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.

Kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa 30 April 2019, sekitar pukul 08.30 WIB. Kebakaran tersebut mengakibatkan sedikitnya tiga unit rumah warga ludes terbakar.

Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Zulkarnain, SH dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran di wilayah binaaannya. Api pertama kali muncul sekitar pukul 08.30 WIB. Dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB oleh Damkar PT LPPPI dibantu Personil Koramil Tungkal Ulu, Polsek Tungkal dan warga setempat

“Berdasarkan informasi yang kita himpun dari warga setempat, kebakaran tersebut diduga disebabkan dari ledakan kompor tabung gas yang ada di salah satu rumah warga yang terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak tiga (3) unit rumah milik warga ludes terbakar,” terang Danramil Tungkal Ulu

Lanjut Danramil mengatakan, adapun tiga rumah warga yang terbakar adalah, rumah milik Darto (55), Sipayung (50) dan Anto Koran (52).

“Saat ini dilokasi masih dilakukan proses pembersihan puing-puing sisa kebakaran. Untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran tersebut unjarnya kepada awak media bratapos.com.

Reporter : MARZUKY.Z

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA