oleh

Bupati Aceh Selatan Serahkan SK CPNS

Aceh Selatan , Bratapos.com – Sebanyak 256 Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di Aceh Selatan yang terdiri dari 240 formasi umum dan 16 formasi honorer katagori II menerima Surat Keputusan (SK) CPNS 2018, Selasa (30/4/2019) di Aula Bapeda setempat.

SK diserahkan langsung oleh Bupati Azwir, S.Sos dan turut disaksikan Sekdakab Nasjuddin SH, MM, Asisten II Drs Zaini Bakri dan Sekretaris BKPSDM Shaumi Radli.

IMG-20190430-WA0137

Bupati Azwir dalam sambutannya berpesan kepada para CPNS yang menerima SK agar dapat mengutamakan integritas dalam bekerja.

Kehadiran CPNS yang baru, ujar Bupati, tentunya dapat mengisi kekosongan di intansi-intansi lingkungan pemerintahan Aceh Selatan dengan berpedoman pada aturan kerja yang berlaku, agar tidak melanggar aturan.

Bupati Aceh Selatan H, Azwir S.Sos, juga menegaskan bahwa semua yang diangkat jadi CPNS ini, adalah amanah sehingga dituntut agar jujur, ulet,dan bertanggung jawab dalam kerja sesuai tufoksi masing masing, katanya.

IMG-20190430-WA0136

Bupati juga mengingatkan, bahwa siapa yang ada ilmu, maka itulah yang dapat lulus, karena penerimaan CPNS kali ini tak ada lagi permainan, jelas siapa yang pandai, maka nampak disini tak bisa dipungkiri lagi,maka dihimbau kepada semua CPNS untuk bekerjalah denganĀ  baik agar ridho Allah selalu menyertai anda semua.

Ilmu adalah salah satu alat dalam mendalami semua, termasuk kehidupan, juga amalan, dan termasuk komunikasi sehari hari, sehingga nampak bila oramg yang berilmu, cara berkomunikasinya juga lebih baik dengan sistem yang berbeda,dari orang yang tak berilmu tegas Bupati H. Azwir, S. Sos.

Reporter : Asmar Endi

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA