oleh

Baznas Salurkan Bantuan Beasiswa, Dhuafa, Marbot, Guru Ngaji

TANGERANG, BrataPos.com – Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang disetorkan dan dikembalikan melalui pemberian bantuan setiap tahun menjelang Ramadhan, demikian dikatakan Madsari Kepala UPZ Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (30/4/2019).

Menurut Madsari menjelaskn bahwa dengan penyaluran bantuan tersebut. “Untuk meringankan beban masyarakat dalam kehidupan sehari hari,” jelasnya.

Masih Kepala UPZ mengatakn dengan penyaluran bantuan dari BAZNAS yang ada di Kecamatan Kelapa Dua yaitu Dhuafa berjumlah 20 orang, Marbot berjumlah 10 orang, Guru Ngaji berjumlah 10 orang, Beasiswa berjumlah 30 orang.

“Mereka masing masing mendapatkan 500 ribu, tentunya semua rata dibagikan,” terang Madsari.

IMG-20190430-WA0069

Sementara itu Wakil Ketua II BAZNAS Kabupaten Tangerang KH Nuralam Zaelani mengutarakan untuk bantuan yang sudah disalurkan.

“Semoga dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik baiknyan, semua ini hasil setoran dari UPZ Kecamatan, yang hasilnya dibagikan setiap tahun untuk membantu masyarakat kehidupannya kurang mampu dan yatim,” papar KH Nuralam diakhir sambutan acara Penyaluran Bantuan diKecamatan Pagedangan dan Kelapa Dua.

Reporter : soleh
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA