oleh

Hari Ini MTQ Tingkat Kecamatan Kedungwaringin Di Gelar

BEKASI, BrataPos.com -Musabaqoh Tilawatil Qur’an ((MTQ) tahun 2019 hari ini di gelar di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (29/04/2019). Acara tersebut, di hadiri jajaran Muspika, serta para kontingen dan masyarakat Kecamatan Kedungwaringin.

Dalam acara MTQ, akan meningkatkan kecintaan kepada Al-Qur’an serta membentuk jiwa yang Nasionalis. Dan juga disertakan perlombaan kosidah, murottal, tilawah tahfid, MFQ, dan MSQ. Menurut Fahrurozi selaku Camat Kedungwaringin, dalam sambutannya mengatakan, MTQ merupakan agenda rutin setiap tahun.

IMG_20190429_130324

“MTQ merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, baik itu di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Nasional,” tuturnya. Lebih jelas Fahrurozi menjelaskan, MTQ bukan sekedar penentuan citra. Tetapi, menjadi tolak ukur pembelajaran Al-Qur’an, serta media Dakwah dan Syiar keagamaan.

Pesan pun di sampaiakan oleh Camat Kedungwaringin,  untuk para kontingen yang mengikuti MTQ tersebut. “Saya berpesan kepada para kontingen tingkat Kecamatan Kedungwaringin, agar mengikuti sebaik-baiknya pelaksanaan MTQ. Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja, tetapi mempunyai tujuan yang mulua. Karena, dengan MTQ ini kita mengharapkan bahwa Al-Qur’an bisa menjadi pedoman bagi kita sehari-hari,” tutupnya.

reporter          : Wro/zw

Editor             : Nr

Publisher       : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA