oleh

Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan Dan Anak(PPA) Gelar Seminar Sosialisasi Untuk Kota Layak Anak

Sidimpuan , Bratapos.com – Bertempat di aula MAN2 Jalan.Sutan Muhammad Arif Sidimpuan Utara Dinas PPA(Perlindungan Pemberdayaan Anak) Kota P.Sidimpuan Mengadakan Kegiatan Sosialisasi untuk meningkatkan Kota Layak Anak.Senin ( 29/04 ).

Narasumber Dra.Hj.Narhamah M.Si.Kabid Perlindungan Anak Prov.Sumatera Utara yang diundang langsung sebagai Narasumber pembuka cara menyampaikan materi kegiatan mengatakan.

Kita sebagai masyarakat kota harus bisa membuat,pelayanan kepada hak hak anak dimana sekarang ini perkembangan IPTEK yang begitu luas agar bisa di kedepankan dan nengimbau pada dinas terkait agar bisa menjalankan program ini “ucapnya”

Turut dalam undangan dari kegiatan yang berlangsung hari ini diantaranya beberapa unsur SKPD serta undangan dari ibu ibu PKK , begitu juga dari undangan Kelompok Keluarga (KB) binaan Dinas perlindungan Pemberdayaan Anak (PPA) Kota Padangsidimpuan.

Kepala Dinas PPA Rosalina Hsb.SP.d.MM agar kedepannya kita sebagai masyarakat kota(Orang tua red)dapat menciptakan,meningkatkan keselarasan hak wajib anak dalam pembinaan pendidikan menuju cita cita masadepan cemerlang “ujarnya”

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA