oleh

Kapolres Tapanuli selatan(TAP-SEL) Pimpin Upacara Gelar Pasukan Razia Keselamatan Toba 2019

TAPSEL , Bratapos.com – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel)  AKBP. Irwa Zaini Adib,. S.I.K,. MH, Pimpin upacara gelar Pasukan Razia Keselamatan Toba 2019, untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara, di Mapolres Tapanuli Selatan, Jalan SM Raja No. 8 Kota Padangsidimpuan.Senin (29/4/2019)

Gelar Pasukan Razia Keselamatan Toba 2019 tersebut dihadiri oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Danyon 123 Rajawali Letkol Inf. Roy Chandra, Danyon C Brimob AKBP Bravo A Sena dan Kepala Dinas Perhubungan Tapanuli Selatan dan unsur Muspida lainnya.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH dalam pidatonya menyampaikan,”Razia ini merupakan upaya bersama untuk cipta kondisi menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 H. razia Keselamatan Toba 2019 akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 29 April 2019 hingga 12 Mei 2019, dengan petugas gabungan dari TNI, Brimob, Polres dan Dinas Perhubungan,” katanya.

Terakhir Kapolres menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Tapsel untuk meningkatkan disiplin dalam berkendara, demi menekan angka lakalantas,

“Kita himbau kepada seluruh pengendara khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tapsel agar melengkapi surat-surat demi kenyamanan berkendara dan tidak lupa kita ingatkan agar memakai Helm, mari kita tingkatkan kedisiplinan berkendara, ” katanya.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA