oleh

Wabup Sidoarjo Beri Pengarahan Wali Murid TKM NU 101 Plus Al-Muniroh

Sidoarjo , Bratapos.com – Wabup Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin,SH berpesan ‘dalam mendidik putra-putri merupakan tanggung jawab Orang tua, dan Lembaga pendidikan sifatnya membantu orangtua dalam mendidik anaknya’, dihadapan Wali murid pada  Gebyar Akhirussanah & Pensi TKM NU 101 Plus Al-Muniroh, Krembung, Sidoarjo, Sabtu (27/04).

TKM NU 101 Plus Al-Muniroh,Krembung Sidoarjo sukses mewisuda puluhan siswa-siswinya yang naik jenjang pada akhir tahun ajaran 2018/2019 ini. Pagelaran Wisuda yang dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo, H.Nur Ahmad Syaifuddin,SH, Forkopimka Krembung, PWC NU Krembung serta para orang tua murid tersebut di gelar Halaman Masjid Nurul Huda, Krembung Sidoarjo.Dimeriahkan dengan penampilan kreasi PG-TK, dan Conversation English.

IMG-20190427-WA0312

Wakil Bupati Sidoarjo memberikan pengarahan, bahwa tiap  orang yang mempunyai ilmu harus bisa  mengamalkannya, sehingga menjadi penerang masyarakat sekitarnya serta memberikan kemanfaatan  untuk masyarakat sekitarnya.

Terutama Ilmu Agama, Sejak dini harus ditanamkan pada putra-putri di TK Al-Muniroh, untuk bekal kelak dewasa dalam meraih cita-citanya berjalan lancar dan di muliakan Allah ,Ujarnya Cak Nur.

“ TKM NU 101 Plus Al-Muniroh berdiri sejak tahun  2005-2006 mempunyai sekitar 15 Murid, Dengan kepercayaannya semakin tahun tumbuh besar, Di tahun 2019  Murid PAUD, TK-A & TK-B Berjumlah sekitar 100 Siswa”, Ujar Kepala Sekolah TKM NU 101 Plus Al-Muniroh,Elok.

Elok menambahkan, Bahwa dukungan yang besar wali murid TK Al-Muniroh dapat eksis dan berkembang dalam mendidik , sehingga Putra Putri yang lulus semoga membawa manfaat yang barokah atas ilmu yang telah dicapai”, Pungkasnya.

TK Muslimat NU yang ada Plusnya hanya Al-Muniroh, TK Muslimat di Krembung ini kurang lebih 7 sekolah, tetapi yang ada plus  hanya TK Al-Muniroh, selain menyanyi, menari, mereka Hafal do’a, Hadist Al-Qur’an  dan English For Children, sehingga kualitas dan kuantitas lulusan anak didik TKM NU 101 Plus Al-Muniroh terbaik,pungkasnya.

Reporter : sulton/mas

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA