oleh

Sempat Bersitegang, Saksi Parpol Kecewa Dengan Kinerja PPK Kecamatan Kedungwaringin.

BEKASI, BrataPos.com- Para saksi partai politik (Parpol) merasa kecewa dengan kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang terkesan lamban.

Para saksi Parpol yang sempat bersitegang, hanya meminta kepastian data Input dari PPK yang selama ini di nantinya.

“Kami dari kemarin di janjikan terus, kami hanya minta kepastiannya, kalau memang tidak bisa mlm ini bilang dong, jangan di janjikan terus,”ungkap Menan dari salah satu Parpol PDI P. Jumat (26/4/2019).

Menurutnya, setiap hari dirinya hanya di berikan janji.

“Setiap hari dari pagi hingga malam kami hanya di berkan janji saja, jujur kami merasa kecewa dengan Kinerja PPK Kecamatan Kedungwaringin. Kami juga selaku saksi Parpol di tuntut oleh Partai, agar segera memberikan data yang sudah di input,”ujarnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Tatang Khoerudin Saksi Parpol PKS. Dirinya merasa kecewa dengan PPK Kedungwaringin.

“Kami hanya minta kepastian dan penjelasan, jangan di janjikan saja. Kalau memang ada kendala bilang ke para saksi, jangan diam saja. Saya sudah bilang dari awal penghitungan setelah selesai, langsung print out, tapi Ketua PPK sendiri tidak menghiraukan,”harapnya.

Dan saya berharap, Masih kata Tatang. PPK lebih baik kedepannya, jangan seperti ini lagi.

Wildan selaku Operator Data Pemilih (ODP) PPK Kedungwaringin, menjelaskan kendala keterlambatan data yang di inputnya.

“Kemarin kan kita di bikin beberapa kelompok, dan terbyata tim saya tidak mencukupi tenaganya untuk mengkaper itu, perkelompok itu kan satu orang, dan kemarin karena saya terkena musibah, akhirnya saya membutuhkan tenaga Panitia Pemunutan Suara (PPS) untuk menginput data, dan tentunya data itu harus saya kroscek terlebih dahulu, sehingga data yang kita keluarkan nanti, tidak lagi jadi polemik,”jelasnya.

Reporter : zw

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA