oleh

Reses Vinsensius Awey Yang Pertama Di DK Sambisari Kelurahan Lontar

SURABAYA, BrataPos.com –  Wujud kepedulihan wakil rakyat yang biasa di sebut masyarakat dengan anggota dewan atau DPRD Kota Surabaya Vinsensius Awey dari komisi C melakukan Reses pertamanya dan juga yang terakhir di wilaya DK Sambisari RW 03 Kelurahan Lontar Kecamatan Sambikerep Kota Surabaya. Kamis malam (25/04/2019).

Tujuhan Reses untuk menjaring aspirasi masyarakat atau usulan atau juga laporan kinerja wakil rakyat terhadap masyarakat, program apa saja yang belum sampai Ke masyarakat, karena itulah Vinsensius Away sebagai wakil rakyat melakukan Reses ini.

Acara ini di hadiri oleh seluruh warga RW 03 DK sambisari dan Ketua RW 03 dan juga seluruh ketua RT I sampai RT VI Kelurahan Lontar Kecamatan Sambikerep Kota Surabaya.

Menurut masyarakat setempat DK Sambisari RW 03 mengatakan, Awey ini merupakan anggota dewan yang paling loyal terhadap warga masyarakat kususnya DK Sambisari ini, semua pembangunan di sini yang membantu Awey, katanya.

Saya angkat topi untuk Awey karena anggota dewan seperti inilah (Vinsensius Awey) yang di butuhkan masyarakat, karena bener benar bisa memwakili rakyatnya,  sambungnya.

Dalam hal ini Vinsensius Awey membeberkan bahwa Reses kali ini merupakan reses yang pertama dan juga yang terakhir, dan juga menjadikan ajang pemitan karena Vinsensius Awey di tahun ini 2019 sudah tidak menjadi anggota dewan lagi di kota Surabaya.

Acara reses ini merupakan reses saya yang pertama dan juga terakhir untuk saya, dan saya juga mau pamit karena saya di tahun 2019 ini saya sudah tidak menjadi anggota dewan lagi di kota Surabaya, jelas Awey.

Masih kata Awey, untuk tahun depan saya sudah tidak dapat membantu lagi untuk pembangunan di wilaya DK Sambisari ini lagi, tambah Awey.

Dalam kesempatan kali ini Awey juga meminta maaf dan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya untuk membantu membangun DK sambisari ini, apabila ada kekurangan semua bantuan yang selama ini saya pribadi VINSENSIUS AWEY  memohon maaf yang sebesar besarnya, semoga setelah saya ada pengganti yang lebih baik dari pada saya, akan tetapi saya akan tetap lanjutkan PR saya yang belum selesai di wilaya dukuh sambisari, ucap Awey sambil menutup pusatnya.

Reporter              : Bnd

Editor                     : Nr

Publisher            : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA