oleh

Tim Bola Volley RSI, Runner Up Porseni Tripartit

KENDAL, BrataPos.com – Porseni Tripartit Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, yang merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari buruh nasional tahun 2019, mempertandingkan 3 Cabang olahraga dan 1 cabang seni.

Di cabang olah raga bola volley Putra, diikuti oleh 9 tim dari 9 perusahaan diantaranya PT Tri Sinar Purnama (TSP) Boja, PTP IX Kebun Merbuh, PTP IX Kebun Sukomangli, PT Asia Pasific Fiber (APF) dan Rumah Sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Weleri.

Sistem pertandingan menggunakan sistim gugur dengan satu babak pendahuluan. Di babak semifinal pertama, saling berhadapan tim bola volley RSI melawan tim PTPN IX Kebun Sukomangli, yang dimenangkan oleh tim RSI Muhammadiyah.

Sementara itu, pada babak semifinal kedua, saling berlaga tim PT TSP berhadapan dengan tim PT APF, yang dimenangkan oleh PT TSP dengan skor 25-19 dan 25-20.

Pada partai final, mempertemukan tim RSI Muhammadiyah berhadapan dengan tim PT TSP. Pertandingan pada set pertama berjalan seru dan sangat menarik.

Saling jual beli serangan, adu taktik dan strategi tampak nyata. Namun keberuntungan ternyata berpihak pada tim PT TSP dan menyudahi perlawanan tim RSI dengan skor akhir 30-28.

Pada set ke dua, pertandingan tak kalah serunya dengan set pertama. Pada awal set, tim PT TSP sempat ketinggalan angka cukup jauh namun di pertengahan set, secara perlahan Tim PT TSP mampu kembali pada level permainannya dan menutup set kedua dengan kemenangan 25-22.

Dardi Manajer dari tim PT TSP, saat dimintai keterangannya usai laga mengatakan “kemenangan melawan tim RSI Weleri adalah buah kerja keras seluruh pemain”

Sementara Nanang dari salah satu toser Tim bolla Volly PT TSP saat dimintai ketengan oleh media Bratapos.com mengatakan. “Saya sangat senang dan bangga bisa berhasil menjadi Juara,” katanya.

IMG-20190423-WA0049

Sementara itu, Joko pelatih dari tim RSI menyampaikan bahwa meskipun timnya kalah akan tetapi tetap merasa bangga atas perjuangan anak didiknya.

Menurut Joko, meraih prestasi sebagai Runner up bukan merupakan hasil yang buruk karena timnya sudah bermain maksimal namun lawannya memang lebih baik.

“Tahun depan Tim Bola volly RSI akan menambah kekuatan ,amunisi sekarang sudah bisa Juara 2 kedepan harus juara 1” ujar Joko

Hasil selengkapnya : Juara 1. Tim bola volley PT TSP Boja 2. Tim bola volley RSI Muhammadiyah Weleri .3. Tim bola volley PT APF.

Keterangan foton:1 Tim bola volley PT TSP saat berlaga di partai final (membelakangi lensa) keterangan foto:2 juara 2 dari Tim Bolla Volly RSI.

Reporter : nardi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA