oleh

Penyuluhan Hukum Serentak Se Jawa Timur Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55

GRESIK, BrataPos.com –  Kemenkum HAM Jatim menerjunkan 38 OBH (Organisasi Bantuan Hukum) yg sudah terakreditasi di wilayah Jawa Timur untuk  38 Lapas Rutan se Jawa Timur.  Salah satunya Biro Bantuan Hukum Juris Law Gresik memberikan materi Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin atau tidak mampu pada puluhan WBP (warga binaan pemasyarakatan) Rutan  kelas II B Gresik. Kegiatan penyuluhan ini di lakukan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55.

Faridatul Bahiyah  SH, MH. Direktur BBH JURIS LAW FIRM didampingi Tim Penyuluh dari Kanwil Kemenkum Ham Jatim,  dihadapan  puluhan WBP di Rutan Gresik akan menyiapkan Tim Advokatnya.

WhatsApp Image 2019-04-23 at 15.24.30 (1)

Guna memberikan pelayanan bantuan hukum pendampingan di Pengadilan Negeri Gresik secara prodeo Gratis tanpa dipungut biaya dengan cukup membawa SKTM surat keterangam Miskin dari kelurahan setempat.

Kepala Rutan Kelas II B Gresik Mahendra Sulaksana, menambahkan “bahwa  untuk warga binaan pemasyarakatan telah disiapkan tempat ruang konsultasi hukum gratis di Rutan kelas II B Gresik. Karena pemerintah telah mengalokasikan dana Bantuan Hukum kepada masayarakat miskin,termasuk yang sekarang sedang berada  Rutan Gresik”,  ujarnya.

Reporter              : Lq

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA