oleh

Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Kedungwaringin, Danramil Minta Tim Kesehatan

BEKASI, BrataPos.com – Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil pemungutan perolehan suara, setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam wilayah Desa  Se-Kecamatan Kedungwaringin pada Pemilu 2019. Senin (22/4) di gedung Korpri UPTD Pendidikan.

Rapat Pleno tersebut, di hadiri Camat Kedungwaringin, Kepala Polisi Sektor (Kaplsek) Kedungwaringin, Komandan Rayon Militer (Koramil) Kedungwaringin, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kedungwaringin, serta semua para saksi partai politik Se-Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Camat Kedungwaringin Fahrurozi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang bekerja dengan baik.

“Jadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim yang sudah bekerja semaksimal mungkin, yang bekerja sebaik-baiknya. Dari Muspika juga yang selama ini sudah bekerja sama saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan di Kedungwaringin ini bisa berjalan dengan kondusif,” ungkapnya saat rapat pleno di mulai.

IMG_20190422_144401

Menurut AKP Akhmadi Kapolsek Kedungwaringin, suasana Pemilu di kedungwaringin berjalan kondusif.

“saya sangat bersyukur di wilayah hukum Kapolsek Kedungwaringin bisa berjalan aman, kondusif dan terkendali. Dan itu semua bukan karena Polsek Kedungwaringin, tapi karena semua rekan-rekan Partai Politik yang bisa membuat Pemilu di tahun 2019 berjalan kondusif,” tuturnya.

Kapten Infantri Fatwanul, Komandan Rayon Militer (Koramil) 13 Wilayah Kedungwaringin. Meminta, agar tim kesehatan di libatkan dalam kepanitiaan Pemilu.

“Kedepan harus memiliki tim medical check up, karena banyak kita dengar di media, para panitia banyak yang sakit karena kelelahan dan sampai ada korban jiwa,”tutupnya.

Reporter       : Zw

Editor             : Nr

Publisher      : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA