oleh

Pemilihan Duta Batik Sidoarjo, Promosikan Batik Khas

Sidoarjo , Bratapos.com – Penutupan pemilihan Duta Batik Sidoarjo tahun 2019 bertepatan dengan Peringatan Hari kartinii , ni pada Minggu malam (21/4) di lantai dasar Transmart Sidoarjo. Penutupan Duta Batik Sidoarjo tahun 2019 oleh Bupati Sidoarjo H. saiful Ilah.

Lebih dari 25 model yang masuk dalam babak final pada Pemilihan Duta batik Sidoarjo tahun 2019 terbagi dalam 4 kategori, yakni kategori A untuk usia 7 tahun kebawah, kategori B untuk usia 8-12 tahun untuk kategori C usia 12 tahun  dan kategori dewasa.  Untuk kategori dewasa dari unsur OPD di Kabupaten Sidoarjo, Ibu – ibu PKK, dan Dekranasda serta instansi vertikal dan Polwan.

Untuk Dewan Juri dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo dan Duta Batik Jawa Barat. Sebagai juri tamu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo H. Anik Saiful ilah.

Pada Final Duta Batik Sidoarjo yang memperebutkan trophy “ Bupati Cup” untuk  juara umum atau Duta Batik diraih oleh model cilik dari Mojokerto. Selain mendapatkan trophy dan sertifikat  juga mendapatkan paket wisata Surabaya – Thailand, serta beberapa bingkisan dari produk sponsor.

Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah sangat senang dengan terselenggaranya kegiatan Duta Bastik Sidoarjo ini.  Kegiatan  bisa sebagai sarana untuk  mengenalkan produk – produk batik Sidoarjo.

Harapan kedepan batik sidoarjo lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, tidak hanya di Sidoarjo saja tapi seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri,” ujarnya.

Reporter : sult/eny

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA