oleh

PAN PASTIKAN RAIH KURSI KE LIMA : Dapil Tiga Tapaktuan – Samadua

ACEH SELATAN , Bratapos.com – Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Aceh Selatan, Nasir Gani, SH,  sekaligus Caleg Partai PAN dapil tiga Kecamatan Tapaktuan dan Samadua, mempersilakan pihak lain mengklaim caleg PAN tidak kebagian kursi di dapil neraka ini katanya.

Kita berpacu pada hasil pleno KIP (Komisi Independen Pemilihan) Kabupaten Aceh Selatan, bukan hanya asbun (asal bunyi) ujar Nasir Gani, SH, jangan lah masyarakat dibodoh – bodohi dengan isu murahan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, rapat pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan saja belum selesai bagaimana kita nyatakan sudah ada caleg yang sudah mendapat  kursi.

Sangat kita sayang kan, hari gini masih ada oknum – oknum yang menyebarluaskan isu – isu yang belum tentu benar dan tidak dapat dipercaya alias hoax imbuh Nasir Gani, SH.

Untuk itu, pinta Nasir Gani, SH,  masyarakat Aceh Selatan tetap bersabar menunggu hasil akhir atau keputusan final rapat pleno KIP Kabupaten Aceh Selatan nantinya, caleg dari partai mana yang duduk di kursi DPRK imbuhnya.

Reporter : Asmar Endi.

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA