oleh

Hari Pertama UNBK Tingkat SD Dan SMP Di Kota Sidimpuan Berjalan Lancar

SIDIMPUAN, BrataPos.com – Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar meninjau pelaksanaan hari pertama UNBK siswa tingkat SD dan SMP sederajat, Senin pagi (22/4/2019)

Peninjauan diawali di SMPN 1, kemudian SDN 12, SDN 15, MTS Negeri 1 Sadabuan dan berakhir di SMPN 4 Kota Padangsidimpuan.

Arwin mengapresiasi terselenggaranya UNBK yang berjalan tertib dan lancar, sekaligus berharap lulus 100 persen. “Dari beberapa yang sudah saya kunjungi, semua berjalan lancar. Semoga para siswa berhasil lulus seratus persen,” kata Arwin didampingi Kadis Pendidikan, Muhammad Lutfi Siregar, Kakan Kemenag Safaruddin Siregar, Dandim 0212/ TS Akbar N Y, Waka Polres Padangsidimpuan Matnur Dalimunthe.

Di SMPN 1 siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 408 peserta didik. Sedangkan di MTSN 1 Sidabuan mencapai 461 peserta didik (gabungan MTS Nurul Iman dan MTS Batunadua). Beerikutnya SMPN 4 yang ikut UNBK sebanyak 315 siswa.

Kadis Pendidikan kota Padangsidimpuan Muhammad Lutfi Siregar, dalam keterangannya menyebutkan bahwa pelaksanaan UNBK tingkat SMP tahun ajaran 2018/2019 kali ini diselenggarakan selama 4 hari. “Bidang study yang diujikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA,” terang Lutfi.

Reporter : Iwan

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA