oleh

Ke Uletan Bapak Khairul Anwar Nst Sebagai Petugas Kebersihan Masjid

Sidimpuan , Bratapos – Dengan ke uletan,kegigihan dan rasa tanggung jawab besar untuk meningkatkan ketaqwaannya serta rasa cinta pada rumah Allah(Masjid).

Bapak ini meluangkan waktunya sebagai pembersih(petugas) merawat lingkungan dari Masjid. Khairul Anwar Nst. Kelahiran 21/3/1956 Tak pandang hati untuk rela merawat kebersihan Masjid Al Ikhsan Lk.IV Jalan Danau Singkarak WekV Sidimpuan selatan Kota P.Sidimpuan(20/4)Sabtu.

Untuk hal ini beliau berharap supaya para petugas Masjid yang ada di kota ini dapat perhatian dari pemerintah setempat utamanya Dinas Terkait supaya petugas petugas kebersihan dapat anggaran kebersihan Masjid biar bisa dapat ditampung di DPR.

Sesi bincang bincang dengan awak media Bratapos di kediamannya(Rumah) ..saya(pak Khairul red) muali dari Subuh sampai dengan Isya tak pernah absen untuk melakuan tugas tugas seluruhnya di Masjid ini serta mengumandangkan Azan “Ucapnya”

Kita sebagai warga Masyarakat patut berterimakasih kepada orang orang seperti ini yang rela mau tanpa ada upah(Gaji) pamrih meluangkan waktunya membesarkan rumah ibadah rumah Allah Swt (Masjid). apalagi kita sebagai Ummat Islam(Muslimin/muslimat) di persada Bumi,utamanya kita sebagai warga Negara Indonesia.

Reporter : Iwansumadi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA