oleh

Penghitungan Surat Suara Masyarakat Aek Galoga Desa Pidoli Lombang Sampai Larut Malam

Madina Brata Pos.com – Banyaknya surat suara yang harus dicoblos pada pemilu 17 April 2019 ini, berakibat lambatnya proses penghitungan suara di TPS.(17/4/2019 )

Seperti yang terjadi beberapa tempat pemungutan Suara ( TPS ) di lorong aek galoga Desa pidoli lombang kecamatan panyabungan proses penghitungan suara berlanjut hingga larut malam hari.
Dari hasil pantauan media ini disejumlah TPS di lorong aek galoga desa pidoli lombang kecamatan panyabungan hingga pukul 02.30 wib proses penghitungan suara masih berjalan.IMG-20190418-WA0131
Nur,Salah seorang Anggota KPPS di TPS mengatakan bahwa proses penghitungan suara ini dimulai sekitar pukul 13.30 wib, namun karena ada 5 jenis surat suara yang dihitung hingga proses penghitungan menjadi lambat.
Banyaknya surat suara yang dihitung menyebabkan proses penghitungan suara menjadi lambat, ditambah lagi dengan istirahat sholat, ujarnya.
Pantauan di sejumlah TPS , penghitungan suara masih berlangsung hingga kini,Warga di sekitar TPS tampak masih antusias menyaksikan proses penghitungan suara.
Reporter : Kabiro Madina./ HC
Editing : Wo
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA