oleh

Rapat pembentukan panitia pemilihan kepala desa (pilkades) th 2019 desa Kepatihan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik Jawa Timur

Gresik , Bratapos.com – Badan permusyawaratan desa Kepatihan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik melaksanakan rapat pembentukan panitia kepala desa Kepatihan tahun 2019 yang dihadiri pemerintahan desa camat menganti yang diwakili tiem pendamping segenap unsur lembaga masyarakat desa ketua RW ,RT tokoh masyarakat dan agama.

Karena desa Kepatihan terdiri dari 4 (empat) dusun dan 1 (satu ) perumahan sesuai dengan peraturan harus 7 (tujuh) orang panitia maka diambilah 2 (dua)orang dari Pemerintahan desa dan salah satunya harus wakil perempuan .

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya

Tim pendamping kecamatan Menganti dalam sambutannya mengatakan sebanyak 16 (enam belas ) desa di kecamatan Menganti tahun 2019 ini yang melakukan pemilihan kepala desa serentak kami mengharap ciptakan suasana aman .

Dilanjutkan dengan acara inti pemilihan dan penetapan panitia pemilihan kepala desa yang dipimpin langsung oleh ketua BPD kepatihan suprapto sebelum acara pemilihan ketua BPD memberikan sambutan kita mengacu pada perda no 12 tahun 2015 fungsi dan wewenang BPD maka malam ini kita harus melakukan pembentukan panitia marilah kita pilih panitia yang mampu dan punya netralitas tinggi .

IMG-20190414-WA0059

Susunan panitia pemilihan kepala desa Kepatihan tahun 2019 . Ketua ; Zaibi susanto SH, MH  , Wakil ketua ; Darmawan , Sekretaris ; khamim tohari , Bendhahara; Yayuk , Anggota ;sujono SH , H ali abidin , Suradi.

Dalam sambutannya ketua terpilih Zaibi susanto SH ,MH mengatakan mohon suport dan dukungan semua pihak semoga panitia ini dapat bekerja dengan baik . Dan kami tiem 7 (tujuh) siap menjalankan amanat .

Reporter : anam

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA