oleh

Laga Final Tournamen JDS Cup U12

Padang Sidimpuan, bratapos – Kompetisi Sepak bola U (12) Di lapangan JDS Fotball club Wek V Siborang Sidimpuan selatan Mulai tahap penyisihan Sampai ke Final Hari ini Resmi Berakhir Dengan Perjumpaan Team sepak bola Alaska Fc.  Dengan Team Multi Fc. Untuk memperebutkan juara satu Dan Tambahan Biaya Pembinaan Plus Tropi Juara dan sertifikat.

Namun Disela Acara Turut Menghadiri Bapak H.Marataman Siregar SH. Dari Pemerintahaan, Kepling LKIV Mintardi, Marahalim Harahap sebagai Tokoh Pemuda Setempat dan undangan lainnya yang turut memeriahkan acara nonton final pertandingan sore ini beserta Ketua Panitia Khoruddin Siregar Dan Sutan Pasaribu (Maslank) Minggu (14/4).IMG-20190414-WA0030

Dari pantauan awak media Bratapos.com Di lapangan Banyaknya peserta yang mengikuti tournamen JDS Cup U12 ada Sebanyak 14 (empat belas) Team 26 pertandingan. Yang secara langsung di unggkapkan oleh ketua panitia artinya menyisahkan Dua Tram terbaik untuk sama sama menuju ke final.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini sangat sangat memberi motivasi pada anak anak khususnya untuk anak pelajar (Khoir red) agar terjahui dari kenakalan kenakalan remaja “Ucapnya”

Namun dipenghujung pertandingan Sore hari ini Team Multi Fc Dapat menjuarai seluruh Tournamen ini sebagai juara Dua (2) Team Alaska Fc Dengan sekor tipis (7)-(5) Dimana inspektur pertandingan/wasit satu Ilham Zuhdi Nst Dan wasit Dua Akmal lubis. Serta komentator pertandingan Bapak Khairul Harahap.

Ini semua terlaksana berkat kerjasama kita semua dan tanpa ada suport dari para donatur mungkin acara ini tidak terlaksana “tutur” Bapak Herman Saleh Tanjung.

Jangan lihat dari nilainya tetapi lihatlah keikhlasan panitia dan kerja keras seluruh kru dan Team atas terselenggaranya kegiatan ini “ujar” Hotmatua Siregar S.sos.
Sebagai pembina sekaligus penasehat dari komposisi kepengurusan Panitia Kegiatan.

Reporter : Iwansunadi.

Editor : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA