oleh

Diduga Tidak Mengantongi Ijin Red Seven Di Obok Obok Satpol PP

Surabaya,bratapos.com – Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, bersama Bakesbangpol Linmas, Dishub Kota dan Jajaran anggota Sabhara, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Surabaya, serta anggota Polisi Militer (PM) Surabaya, mendatangi tempat hiburan malam di kawasan jalan Manukan Kasman Tandes Surabaya untuk melakukan pemeriksaan indentitas atau yustisi dan juga kerterkaitan perijinan tempat hiburan Red Seven. Minggu (14/04/2019), sekitar pukul 02:00 WIB, dini hari.

Tempat Hiburan Malam (THM) Diskotik Red Seven di duga belum berijin tetapi sudah beropeasi selama dua bulan lebih, dan operasi ini di laksanakan karena laporan warga sekitar yang merasa terganggu atas keberadaan tempat hiburan Red Seven tersebut.

Menurut Haryono selaku Danki (Komandan Kompi) Satpol PP Pemkot Surabaya mengtakan, Yustisi ini di adakan karena keresahan warga sekitar yang merasa terganggu dan melayangkan laporan kepada kami, katanya.

Dalam operasi ini kita mendapati 14 orang tanpa membawa KTP, 12 laki laki dan 2 perempuan, dari ke 14 orang yang tidak dilengkapi identitas KTP kita bawa ke mako 34, Satpol PP Pemkot Surabaya untuk dilakukan pendataan, sambungnya.

Terkait perijinan Haryono menjelaskan, Untuk mengenai perizinannya yang jelas bakal kami tindak lanjuti dan di Proses sesuai peraturan yang berlaku, jelasnya.( Bersambung )

Reporter : Bnd

Editing : Wo

Redaksi : Publisher

REKOMENDASI UNTUK ANDA