oleh

POLSEK WINONG DIHADIAHI KAPOLSEK BARU YANG BERSIH DAN BRINTEGRITAS

PATI , Bratapos.com – Kapolsek Winong salin wajah Baru , telah dilaksanakan Upacara serah terima Jabatan Kapolsek Kapolsek Winong, Kapolsek Margorejo bertempat di halaman depan Mapolres Pati ( 13/04 ) Kamis.

Salah satu Pejabat yang dilantik adalah Iptu Agung Suharyono, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Pati mendapatkan amanat dimutasikan menjadi pejabat baru sebagai Kapolsek Winong. Selain digelar upacara serah terima Jabatan Kapolsek juga dilaksanakan Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK. Hadir dalam giat tersebut antara lain, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, Ketua Bhayangkari Cab. Pati beserta pengurus, serta personel Polres Pati.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh inspektur upacara dan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah, Kapolsek Winong Polres Pati dari Pejabat lama AKP Purwito diserahkan kepada Pejabat Baru IPTU Agung Suharyono, Kapolsek Margorejo Polres Pati dari Pejabat lama AKP Endah Setyaningsih, S.H., M.M.

Diserahkan kepada Pejabat Baru AKP Purwito. Pada kesempatan tersebut Kapolres Pati menyampaikan pesan bahwa, Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan dinamika organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri.

“Kepada pak Agung selaku Kapolsek Winong yang baru selamat atas promosi yang diberikan kepada saudara, jadikan kebanggaan, saya yakin dengan latar belakang yang saudara miliki semoga segera berdatapsi, promosi ini juga sebagian penghargaan atas tugas tugas yang saudara lakukan, segera sesuaikan diri dengan lingkungan baru, harus mampu kenali lingkungan dan kenali anggota. Selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Dan selamat kepada juara lomba poskamling, dengan adanya giat poskamling ini semoga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pati,” lanjut Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan piala kepada juara Lomba Poskampling tingkat Polres Pati, adalah Juara 1 Ds. Pohgading Kec. Gembong, Juara 2 Ds. Bungasrejo Kec. Jakenan dan Juara 3 Ds. Wedarijaksa Kec. Wedarijaksa.

Reporter : Sholihul Hadi – Bratapos PATI

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA