oleh

Pidato Kebangsaan

SURABAYA, BrataPos.com –  Calon presiden Prabowo Subianto datang ke Surabaya tepatnya di Gedung  Gramedia jalan Basuki Rahmat Surabaya Jawa Timur, untuk menyampaikan pidato kebangsaannya.  Jum’at (12/04/2019).

Acara yang di hadir oleh seluruh pendukung pasangan calon nomer 02 berlangsung kondusif, dan pula terlihat turut hadir sejumlah toko berbagai bidang di dalam acara tersebut.

Sejumlah massa pendukung Prabowo-Sandi telah memadati halaman dan di sekitar gedung Gramedia jelang pidato kebangsaan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Surabaya. Mereka hadir menggunakan berbagai atribut, mulai dari kaus, bendera, hingga alat peraga kampanye (APK) lain.

IMG_20190412_150257

Selain itu, jelang kehadiran Prabowo Subianto di lokasi, mereka juga melakukan aksi pemberian bunga kepada pengguna jalan di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Surabaya, dan juga meneriakkan yel-yel dukungan kepada Prabowo Subianto. “Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno!”  teriak para pendukung,

Menurut salah satu pendukung dari PAN (Partai Amanat Nasional), Ini saatnya Prabowo Subianto menyampaikan amanat bangsa ini, katanya. Saatnya Indonesia mewujudkan perubahan karena selama ini Indonesia belum mempunyai pemimpin yang tepat untuk merubah negara ini, tambahnya.

Prabowolah orang yang tepat menjadi pemimpin Indonesia dan menjadikan Indonesia lebih Adil dan Makmur, sambungnya.  Untuk di ketahui bahwa Prabowo datang ke Surabaya akan menyampaikan pidato kebangsaan yang empat, setelah dari solo.

 

Reporter              : Bnd /ZS

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA