oleh

Ormas FKI-1 (Satu ) angkat bicara soal perampasan id card wartawan , Buruknya pelayanan RSUD panyabungan

 

Madina , Bratapos.com – Pihak rumah sakit umun daerah ( RSUD ) Madina cq instalasi farmasi tidak mengindahkan apa kata dokter yang menangani salah seorang pasien atas nama Nanda Aulia yang membutuhkan obat untuk tindakan penanganan pasien.

Saya hanya ingin membantu seorang ibu yg mengandalkan BPJS untuk perobatan Anak nya yg terluka Akibat Ter jatuh dikamar mandi dan membutuhkan pertolangan yg serius,setelah ditangani dokter diruangan UGD, dan Dokter Membutuhkan Obat Untuk Pasien. Karena tidak mempunyai uang hanya mengandalkan Kartu BPJS nya,Untuk mengambil obat tersebut maka dokter menyarankan agar,kartu BPJS Itu saja sebagai jaminan karena obat tersebut sangat dibutuhkan pasien untuk penanganan yg serius.ujar fahrijal dalam pemberitaan sebelumnya.

Wartawan brata pos dan beberapa media lain serta  beberapa lsm yang menyampangi rumah pasien.Dan mengkonfirmasi kembali keluarga pasien terkait pelayanan RSUD. Ulang gari irasoi alak baya songon naurasoi i,akkon na epeng sude,molo na epeng do sude,ahama gunana ilehen pemerintah kartui tumasyarakat molo dipajoloon sude urusanna pake epeng.( janganlah sampai  dirasakan orang seperti apa yang saya rasakan. Apalah artinya pemerintah memberi kartu ini untuk masyarakat kalo semua urusannya uang duluan.papar fatimah ibu dari pasien.

Beliau juga menyayangkan sikap pihak RSUD cq instalasi Farmasi yang begitu buruk.sudah jelas program pemerintah ini bertujuan membantu warga miskin namun masih ada juga segelintir oknum tidah menyikapnya dengan baik.dan kuat dugaan salah satunya pihak RSUD cq instalasi Farmasi panyabungan.

pemerintah harus bertindak cepat terhadap bawahannya persoalan pelayanan halayak banyak.jika dibiarkan ini sama saja membuat buruk citra pemerintahan bupati Madina.

Terkait pemberitaan sebelumnya yang menjadi bahan perbincangan dikalangan wartawan dan juga Lsm agar mendesak saudara fahrijal untuk segera membuat laporan.karna dianggap sudah melawan hukum.

Samsuddin selaku ketua Ormar FKI-1( Satu )Mandailing Natal angkat bicara dan mengecam keras tindakan oknum pihak rumah sakit cq instalasi farmasi yang sudah merampas  id card wartawan.

Ini sudah tidak betul,ini sudah melawan hukum,bupati harus bertanggungjawab atas buruknya pelayanan RSUD tersebut.kita dari ormas FKI-1 siap mendampingi saudara fahrijal jika beliau butuhkan,dan kasus ini akan terus kita pantau.ujar beliau..!!!

Reporter : Kabiro Madina./ HC

Editing : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA